Jumat, 14 Juni 2013

Obat Pelangsing Tubuh Lida Daidaihua ( Pelangsing Badan Super Cepat )

langsing dan sehat berkat obat pelangsing lida daidaihua

Dengan waktu yang relatif singkat, hanya 7 hari langsung langsing, pelangsing paling cepat di dunia international. 100% alami tanpa efek samping. Lida daidaihua turunkan berat badan 5 – 15 kg / bulan. Produk ini bisa menyesuaikan metabolisme, menekan nafsu makan, untuk mencegah diet yang berlebihan. Dengan teknologi tinggi modern dan berdasarkan formula kerajaan cina kuno, bisa aman, berat badan yang sehat dan cepat hilangnya efek. Produk ini hanya berisi resep kedokteran cina yang terbuat dari bahan bahan tradisional alami.

Lida daidaihua – adalah capsul yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami di yunnan, dali china dan telah diracik oleh balai pengobatan dan kecantikan dari cina untuk memenuhi kebutuhan para wanita ataupun pria aman untuk tampil langsing ideal.

Dengan teknologi modern, lida daidahua dari daidahua, tanaman yang tumbuh di yunan, ” kerajaan tumbuhan hijau” telah diakui sebagai yang unik dan telah digunakan selama ribuan tahun. Kapsul ini diolah dengan standar gmp terbukti aman dan bebas dari efek samping.

BAHAN BAHAN ALAMI DARI PRODUK OBAT PELANGSING HERBAL INI ADALAH :

    Daidaihua: metode yang efektif untuk mengurangi lemak bawah kulit.
    L-Carnitine: bisa mempercepat pembakaran lemak dan pemanfaatan dan merupakan bahan utama untuk mengurangi lemak. Hal ini sering digunakan untuk mengurangi lemak di bawah kulit, membuat metabolisme hati kembali normal secara bertahap dan mengoptimalkan metabolisme.

    Daun LOTUS India :  bisa mencegah kelelahan dan kerungkuhan mekanisme tubuh, adalah komprehensif digunakan untuk menebang lemak dan rendah lemak darah-darah.
    Biji Cassia :  obat anti peradangan dan edema, bisa menjaga hati, tekanan darah rendah ( pandabuy) dan menurunkan jumlah lemak darah dan cholesterin.
    Rhizoma Alismatis: meningkatkan metabolisme lemak hati, pembubaran pengaruh dan konsumsi lemak, bahan ini adalah akar Kolesterol Sintesis.

pelangsing herbal untuk menurunkan berat badan dan membakar lemak dengan cepat di seluruh tubuh.

CARA PEMAKAIAN:

Sehari 1 kapsul di minum pagi hari sebelum sarapan dengan air hangat. Penyimpanan dalam cool ( suhu kamar) kondisi kering dan gelap.

Menurunkan berat badan dengan cepat. Dalam 1 bulan turun 10-15kg. Cara cepat melangsingkan seluruh badan tanpa mengakibatkan kulit kendor. Langsing tanpa diet…? ? ?  Lida obatnya.

Produk kami berasal dari berbagai negara didunia yang sudah terkenal akan kualitas dan mutunya. Produk bermutu jaminan kwalitas terbaik.

HARGA : Rp.170.000.

KEMASAN :  350mg * 6 pills * 5pcs ( isi semua nya 30 kapsul ).

KODE PERSETUJUAN : YWSZZ [ 2007] No.530100-002310

PRODUKSI : Kunming Lingcao Bio-teknologi Co, Ltd

PERHATIAN : produk ini hanya cocok untuk kisaran umur 16 hingga 65 tahun.  Tidak berlaku untuk perempuan dalam kehamilan, pasien penyakit jantung atau hipertensi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cantumkan no hp atau email di komentar anda, silahkan langsung hubungi via email atau sms ke nomor hp yang kami sediakan diatas.