Selasa, 18 Juni 2013

10 Tips Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Dan Menguruskan Badan Secara Cepat Dan Aman Ala FATLOSS.

Cantik, Langsing dan Sehat

Dibawah ini adalah 10 Tips Cara Menurunkan Berat Badan Dan Menguruskan Badan Secara Cepat Dan Aman Ala FATLOSS.

1. Konsumsi ” kapsul obat FATLOSS pelangsing” secara teratur dan berkala agar pembakaran lemak di dalam tubuh kita dapat maksimal, 1 kali perhari dimimum dengan air hangat setiap habis makan pagi.

2. Makan makanan seperti biasa 3 kali sehari dalam porsi yang seimbang.banyak-banyak mengkonsumsi sayuran dan buah agar kesehatan dapat terjaga dengan baik. Kurangi makan kalori atau nasi atau roti, kurangi porsi nya, kalau biasanya satu hari dua sendok nasi, ya cukup konsumsi satu sendok nasi saja.

3. Jangan sesekali anda beranggapan menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, semua itu adalah pemikiran yang salah, itu dapat menyakiti dan merusak kesehatan anda, ingat kesehatan adalah yang utama. Makanlah sewajarnya dan perhatikan asupan kalori yang masuk, dan tetap jaga gizi yang seimbang.

4. Sebanyak mungkin minum air mineral dan jus yang banyak mengandung vitamin tinggi karna membantu metabolisme di tubuh dan menambah setamina. Biar tetap fresh dan sehat bugar seperti biasanya. Lagi pula jus dan air putih sangat bagus untuk pencernaan manusia.

5. Perbanyak aktifitas dalam bergerak selama 30menit setiap pagi dan sore hari agar membantu pembakaran lemak di tubuh. Dan otot tidak kaku, otot yang tidak pernah di pakai aktifitas, maka dia akan jadi mengecil dan lama lama hilang masa otot nya.

6. Selama anda menjalankan tips yang di berikan ” FATLOSS” harap anda mematuhi karna program tips ini di tujukan untuk penurunan berat badan dalam 1 minggu, penurunan berat badan tergantung dari usaha anda dalam menjalankan program dari ” FATLOSS”

7. Berpindahlah dengan bergaya hidup sehat, kurangi makan makanan berlemak dan berminyak jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, karna sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan anda. Jangan merokok juga. Karena merokok juga bisa menganggu metabolisme tubuh.

8. Perlu di perhatikan dalam mengkomsumsi ” FATLOSS” harus di hentikan jika anda telah mendapatkan berat badan yang ideal sesuai dengan yang di inginkan. Jangan terus-terusan. Hentikan jika di rasa sudah mencapai berat badan yang di harapkan.

9. Setelah berat badan anda turun sesuai dengan keinginan cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan minyak yg berlebihan, beralihlah ke makanan yang banyak mengandung protein dan vitamin. Serta perbanyak makan buah dan sayur. Biar tambah sehat pencernaannya.

10. Pengecekan berat badan baik di lakukan tiap seminggu sekali agar tidak terjadi penurunan berat badan yang drastis sehingga mengganggu kesehatan anda.

Kami tidak menganjurkan anda untuk diet tetapi untuk kembali ke gaya hidup yang lebih sehat dan benar. Selamat memiliki tubuh yang indah, ramping dan pasti nya sehat wal afiat.

DAPATKAN INFORMASI TENTANG OBAT PELANGSING FATLOSS JIMPNESS BEAUTY DISINI. KLIK DISINI

Banyak yang datang mencari informasi tentang :

    obat pelangsing yang aman
    obat pelangsing merit
    tips menurunkan berat badan
    cara menurunkan berat badan dengan cepat
    tips
    obat pelangsing aman
    cara menurunkan berat badan secara cepat
    cara cara menguruskan badan
    cara melangsingkan badan
    untuk menguruskan badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cantumkan no hp atau email di komentar anda, silahkan langsung hubungi via email atau sms ke nomor hp yang kami sediakan diatas.